Menang Kuis Kalender Dari Perusahaan Penerbangan Air France

17 Jul 2009

Menang Kuis Kalender Dari Perusahaan

Penerbangan Air France

Air France and Paris

Air France and Paris

by : Novi Walfitriati

Berawal dari kunjungan salah seorang Sales Representative dari Perusahaan Penerbangan Air France, Ibu Olivia Kushler ke kantor saya setahun sebelum saya di putuskan sebagai Pemenang Kuis Kalender di bulan Maret 2000 , dia membawa kalender yang hanya berisi gambarnya saja dan tidak ada tulisan nama gambarnya.

Aturan Main dari kuis kalender itu adalah , kita harus menebak dengan tepat dari semua gambar yang ada di kalender tsb , mulai dari gambar di bulan Januari sampai dengan bulan Desember , yang artinya ada 12 buah gambar yang harus kita tebak. Kita harus menjawab 1 buah gambar per bulan kalender dengan kesempatan menjawab paling lambat sebelum tgl 15 setiap bulannya , artinya butuh waktu untuk mengikuti kuis tersebut selama satu tahun penuh . Dan harus semuanya betul , baru berhak mendapatkan hadiah Utama yaitu satu buah Ticket Economy class rute Jakarta Paris Jakarta untuk satu orang Pemenang nya . Sedangkan setiap jawaban yang benar setiap bulannya di undi untuk mendapatkan hadiah berupa souvenir yang berbeda tiap bulannya .

Souvenirs de Paris

Souvenirs de Paris

Walaupun jawaban saya semuanya benar , tapi setiap di undi belum tentu saya menang undian bulanan nya sehingga saya hanya punya 6 souvenir yaitu Jam Tangan yang khusus di bawa dari Paris bergambar love , Handuk kecil , Mug , Tempat Alat tulis menulis dan souvenir lainnya yang saya sendiri sudah lupa jenisnya .

Ada yang bilang apa susahnya sih timbang tebak gambar aja , kok hadiahnya besar sekali . Itu karena dia belum tahu gambar apa yang mesti di tebak , kalau tahu juga belum tentu bisa jawab. Bahkan staff Air France nya sendiri pun kalau di suruh jawab semuanya nyerah , mereka sendiri pun gak sanggup kalo mesti jawab semuanya. Karena hanya beberapa yang bisa mereka jawab , sisanya mereka pun tidak tahu.

Palace of Versailles

Palace of Versailles

Biar tidak penasaran , saya kasih tahu gambarnya adalah gambar istana kuno yang ada di Perancis yang tidak semuanya di kenal , hanya beberapa saja. Dan ternyata di dalam nya ada jebakan yaitu ada 2 buah gambar yang pengambilan posisi gambar nya berbeda tetapi ternyata adalah satu nama gambar yang sama. Jadi tidak semua gambar itu jawabannya beda-beda.

Mau tahu bagaimana usaha saya untuk bisa menjawab kuis tersebut . Baca di sini .


TAGS ulang tahun ke-11 detikcom


-

Author

Follow Me