Chatting di Yahoo Messenger

20 Jul 2009

Chatting di Yahoo Messenger

Yahoo Messenger

Yahoo Messenger

by : Novi Walfitriati

Chatting = khusus buat yang cari jodoh dan bikin kita lupa diri dan lupa waktu.

Itu kesan pertama saya , soalnya kalo saya lihat teman saya yang lagi chatting seperti selalu di penuhi dengan kata saling merayu dan merajuk . Dan berhubung saya merasa tidak ada kepentingan untuk hal itu , jadi saya sempat beberapa lama melupakan hal tentang chatting.

Sampai suatu hari , saya lihat teman saya yang suka chatting , joint chat room , chatting dengan banyak orang , gak cuma dari dalam negeri , tapi juga sampai ke luar negeri. Seru juga ya , akhirnya saya mulai ikut-ikutan dan ternyata bukan Cuma untuk orang yang cari jodoh aja kok , tapi kita bisa tukaran informasi sama mereka , juga bisa jadi sahabat pena dengan dunia luar.

Waktu saya sudah pindah ke Panorama travel , di sana di perbolehkan pakai Yahoo Messenger sebagai sarana komunikasi sesama karyawan dan ke client , mulai saat itu daftar teman chatting saya lebih banyak lagi .

Tapi waktu saya pindah ke Kantor yang baru , di sini tidak bisa pakai yahoo messenger , tapi tetap bisa komunikasi dengan sesama karyawan secara intern saja , kita menyebutnya inbit messenger . Saya pernah dapat bocoran , kalau YM nya gak bisa atau di kunci dari kantor pusat , kita masih bisa chatting melalui meebo.com. Itu yang di sebut ada banyak jalan menuju roma . Tak ada rotan , akar pun jadi.

Ada satu lagi sarana chatting yang bisa kita manfaatkan yaitu melalui gmail , juga bisa , tapi tampilnnya tidak seenak chatting di Yahoo Messenger .

Oh ya satu lagi , Chatting dengan joint conference juga sangat bermanfaat , terutama waktu teman senior saya yang mau berbagi informasi ilmu baru buat semua teman-teman di Asian Brain. Sangat berasa sekali terutama apabila si pembawa makalah , ada yang lupa materinya , yang lainnya bisa secara spontan membantu menjawab atau menambahkannya .


TAGS ulang tahun ke-11 detikcom


-

Author

Follow Me